Bambooti, Lapisan Kayu Penghias Topcase MacBook Pro Kamu

Perangkat MacBook Pro atau MacBook Air memang terkenal dengan desain yang sangat cantik dari semua bagiannya. Namun terkadang kamu ingin membuat tampilannya lebih eksklusif lagi dengan hiasan di sisi topcase alias bagian yang terdapat logo Apple, setuju?

Nah ada produk Bambooti yang dibuat dari lapisan kayu sangat tipis dan mudah dipasang. Sebelum membahas lebih lanjut, simak dulu videonya dalam laman kampanye mereka di Kickstarter:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Apa Itu Bambooti?

Secara sederhana Bambooti adalah aksesoris penghias bagian topcase dari MacBook Pro atau MacBook Air kamu. Tidak seperti produk lain yang dibuat dari stiker, Bambooti dibuat dari lapisan kulit kayu yang diproses dengan teknologi terbaik – langsung di Eropa! Ada beragam jenis kayu yang digunakan Bambooti. Mulai dari Bamboo, Black Ash, Cherry, Walnut dan terakhir Mahogany.

Selain menggunakan bahan kayu berkualitas, Bambooti memanfaatkan teknolgi laser cutting untuk menjamin setiap sudut yang presisi. Perekat yang digunakan juga memenuhi standar 3M Adhesive dan diberi sentuhan akhir secara handmande untuk menjamin kepuasan pengguna.


Baca Juga:

Kustomisasi Logo

Ingin mendukung pembuatan Bambooti di Kickstarter dan mendapatkan produk spesial – dengan logo kamu sendiri? Bisa saja! Tinggal pilih donasi tipe Custom Bambooti Skin atau Business Package untuk mendapatkan banyak Bambooti dengan logo perusahaan kamu. Menarik kan? Silahkan simak penjelasan Bambooti mengenai kustomisasi logo dan premium design di laman Bambooti ya!

Buruan Dukung Bambooti!

Bagaimana, berminat mendapatkan Bambooti dengan cara mendukung mereka di laman Kickstarter? Saran saya segera deh, karena program mereka sudah hampir berakhir dan menyisakan beberapa minggu saja dan slot dukungan yang semakin sedikit!

Nilai donasi yang dipatok untuk mendapatkan Bambooti mulai dari € 40 (600an ribu Rupiah) hingga € 550 untuk Business Package. Bagaimana, tertarik memesan?

Bambooti on Kickstarter


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply