Baterai Galaxy Note 9 Meningkat Pesat?

Jakarta – Ketahanan baterai menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone. Sehingga wajar jika Samsung terindikasi ingin meningkatkan kemampuan baterai di Galaxy Note 9 yang bakal diluncurkan pertengahan tahun ini.

Dikutip detikINET dari Tech Radar, pembocor gadget Ice Universe yang cukup akurat prediksinya menyebutkan Note 9 bakal punya baterai 4.000 mAh. Meningkat dari kapasitas baterai Note 8 yang berada di angka 3.300 mAh.

“100% yakin bahwa Galaxy Note9 baterainya 4.000 mAh,” tulis Ice Universe di akun Twitter yang langsung jadi perbincangan hangat.

Sejauh ini, sudah cukup banyak beredar rumor soal Galaxy Note 9. Selain baterai tersebut, sebelumnya terungkap jadwal peluncuran yang kabarnya pada tanggal 9 Agustus. Sama seperti Note 8, lokasi peluncuran berada di kota New York.

Menurut sejumlah bocoran dari China, akan ada sejumlah varian Galaxy Note 9 yang disiapkan vendor asal Korea Selatan itu. Varian paling rendah ponsel ini akan tersemat RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB.

Nah varian teratasnya akan memiliki RAM 8 GB. Tidak hanya itu, Samsung akan memberikan memori internal 512 GB. Kemudian salah satu fitur jagoannya kemungkinan adalah pemindai sidik jari yang tertanam di layar. (fyk/fyk)


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply