Begini Tampilan Desain Situs Apple Saat iPhone Pertama Lahir

Arsip Situs iPhone Pertama

Situs Apple secara berkala selalu mengalami perubahan desain dari waktu-waktu. Namun ini bukan berarti kamu tidak bisa lagi melihat kembali situsnya ketika mereka memperkenalkan kali pertama iPhone generasi awal kepada masyarakat dunia pada 2007 silam.

Ternyata ada situs menarik yang mengelola situs arsip Apple secara lengkap termasuk iPhone pertama. Kamu bisa melihat tampilan desain situs tersebut situs arsip internet melalui Wayback Machine.

Apple dalam situsnya menyebut iPhone perdananya perangkat yang membawa era baru dalam dunia telekomunikasi. Karena, terdiri atas tiga gabungan produk sekaligus, yaitu telepon bergerak, pemutar musik iPod yang terkenal pada masanya, dan perangkat buat berselancar internet.

Tidak cuma itu, kecanggihan lain yang dimiliki iPhone adalah hadirnya sistem antarmuka yang mudah dioperasikan dengan jari karena sudah dilengkapi layar sentuh multitouch untuk kali pertama.

iPhone combines three products — a revolutionary mobile phone, a widescreen iPod with touch controls, and a breakthrough Internet communications device with desktop-class email, web browsing, maps, and searching — into one small and lightweight handheld device. iPhone also introduces an entirely new user interface based on a large multi-touch display and pioneering new software, letting you control everything with just your fingers. So it ushers in an era of software power and sophistication never before seen in a mobile device, completely redefining what you can do on a mobile phone.



iPhone kemarin sudah merayakan hari ulang tahunnya ke–10 ketika Apple memperkenalkannya kali pertama kepada masyarakat dunia pada tahun 2007 silam dengan beragam reaksi bermunculan.

Dengan desain sederhana khas Apple, kehadiran situs arsip produk Apple termasuk iPhone pertama tersebut menjadi nostalgia tersendiri bagi para pengguna khususnya para Apple Fanboy untuk mengenangnya. Buat kamu yang mau menjelajah desain situs Apple untuk iPhone pertama dan produk-produk lainnya bisa masuk ke tautan ini.


iPhone Pertama






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar