Berhenti Langganan Newsletter Secara Instan dengan Newton Terbaru




Promo akhir tahun 2016 pasti membuat kamu kewalahan dengan beragam mailing lists atau newsletter. Jika beberapa layanan ini ingin kamu hentikan, coba gunakan fitur baru dari Newton! Ya, aplikasi akses email yang tersedia di Mac dan iOS ini punya fitur baru bernama one-click unsubscribe. Kamu bisa menekan satu tombol saja untuk berhenti dari layanan berlangganana Newsletter.

One-click unsubscribe is very easy to use, offering a seamless experience for reducing email clutter. On our desktop application, the one-click unsubscribe will appear at the top of your email, simply click this to unsubscribe to emails.



Sesuai dengan gambar di atas, cara menggunakan one-click unsubscribe adalah menekan tombol Unsubscribe Now di bagian bawah dari judul sebuah email. Setelah itu tulisan akan berganti menjadi Unsubscribed alias sudah berhenti berlangganan. Sebagai catatan, ada beberapa layanan Newsletter yang memberikan syarat berupa konfirmasi terlebih dahulu ya untuk memastikan bahwa kamu ingin berhenti mendapatkan layanan berlangganan pesan elektronik tersebut.

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Newton, aplikasi akses akun email ini punya fitur yang lengkap dan tampilan mudah digunakan! Berbeda dengan beberapa aplikasi lain, Newton menggunakan sistem Freemium alias gunakan secara gratis dan silahkan bayar sistem berlangganan untuk mendapatkan beberapa fitur tambahan. Seperti Read Receipts, Undo Send, Sender Profile, Connected App dan beragam hal lainnya.

Download Newton for iOS

Download Newton Mail: Email Tracking, Send Later, Undo Send · Harga: Gratis

Download Newton for macOS

Download Newton Mail: Email Tracking, Send Later, Undo Send · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar