Bocoran Spesifikasi Nokia 9 Pureview Tak Sengaja Disebar Google

Google tak sengaja membocorkan spesifikasi lebih lanjut dari Nokia 9 Pureview dalam halaman Android Enterprise.

Laporan Wartawan Nextren, Arif Budiansyah.

NexTren.com – Sebuah rumor berhembus bahwa HMD Global akan segera merilis produk flagship barunya yakni Nokia 9 Pureview pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol.

Kini ada kabar mengejutkan bahwa Google tak sengaja membocorkan spesifikasi lebih lanjut pada hape ini di halaman website Android Enterprise.


gsmarena
Bocoran spesifikasi Nokia 9 Pureview

Seperti yang ditunjukan pada gambar di atas, bahwa Nokia 9 Pureview menampilkan layar 6 inchi dan dapat menjalankan sistem operasi Android Pie.

Selain itu handphone ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB, penyimpanan internal 128GB dan mendukung pemindai sidik jari juga NFC.

Baca Juga : Keren! Nokia 9 Pureview Kabarnya Akan Punya 5 Lensa Kamera Belakang

Kemungkinan yang ditampilkan pada halaman Android Enterprise ini hanya model dasar pada Nokia 9 Pureview dan diiperkirakan nantinya akan hadir varian lebih tinggi dengan RAM 6GB.

Namun patut disayangkan bahwa dari spesifikasi yang dibocorkan tersebut, hape ini hanya menggunakan chipset Snapdragon 845.

Padahal banyak produk flagship yang baru-baru ini akan rilis sudah akan memakai Snapdragon 855 bahkan juga memiliki konektivitas 5G.

Ada rumor yang beredar bahwa Nokia 9 Pureview juga akan memiliki edisi dengan varian Chipset 855 yang tiba pada akhir tahun ini.

Baca Juga : Nokia 5.1 Plus Hadir Dengan Varian RAM 4 GB di India, Indonesia Kapan?

Ada spekulasi lain yang mengatakan bahwa hape ini akan memiliki daya baterai sebesar 4,150 mAh dengan didukung fast charging juga wireless charging.

Daya jual hape ini terletak pada pemakaian lima lensa kamera yang dikabarkan juga akan menyematkan sensor kamera seperti RBG, monochrome, telephoto lens, wide-angle lens dan super wide-angle lens.

Belum ada informasi akurat terkait harga yang ditampilkan dari Nokia 9 Pureview ini.

Mari kita nantikan kabar terbaru dari hape ini (*)


Video Pilihan

Penulis: Arif Budiansyah

Sumber : Nextren.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply