Bos Final Fantasy XV Baru Bisa Takluk 3 Hari?

Bos Final Fantasy XV Baru Bisa Takluk 3 Hari?Foto: istimewa
Jakarta – Beberapa waktu lalu, gamer sekaligus reviewer ternama Conan O’Brien mengungkap kabar yang cukup mengejutkan, di mana ada bos di Final Fantasy XV yang baru bisa ditaklukkan dalam waktu 72 jam atau tiga hari tiga malam. Tapi kabar ini dibantah oleh YouTuber sekaligus gamer, PowerPyx.

Dirilis pada tanggal 29 November 2016 lalu, Final Fantasy XV langsung menjadi buah pembicaraan di kalangan gamer. Beberapa video review pun berseliweran di dunia maya, baik itu melalui YouTube atau channel video lainnya.

Seperti biasa, O’Brian melalui segmen Conan O’Brien Clueless memerkan aksinya bermain Final Fantasy XV. Ditemani aktor Lord of the Ring, Elijah Wood, O’Brian mengklaim bahwa salah satu bos, Adamantoise, baru dapat dikalahkan dengan menguras waktu 72 jam waktu nyata.

[embedded content]

Bagi yang tidak tahu, Adamantoise ini memiliki wujud sebagai kura-kura raksasa, yang karena saking besarnya mampu menopang gunung di bagian belakangnya. “Untuk bisa mengalahkannya, butuh waktu tiga hari,” klaim O’Brian dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (30/11/2016).

Pernyataan O’Brian ini bertolak belakang dengan apa yang dipaparkan oleh Director Final Fantasy XV, Hajime Tabata. Menurut Tabata dalam wawancara, pertarungan Adamantoise hanya butuh waktu 15 jam untuk menyelesaikannya.

Namun, apa yang diklaim O’Brian dan Tabata berbeda lagi dengan YouTube PowerPyx. Dalam sebuah video yang diposting di YouTube, PowerPyx membuktikan bahwa ia mampu menaklukkan Adamantoise hanya dalam waktu 50 menit.

Hanya saja dalam mengalahkan Adamantoise, PowerPyx memang sudah mencapai level 69 dan menggunakan buff serta kombo maksimal dalam menyerang. “Kecuali Anda berada dalam kondisi AFK (away from keyboard) sampai 71 jam, tidak mungkin pertarungan bisa mencapai selama itu,” tutur PowerPyx membantah klaim O’Brian.

Lalu bagaimana bisa O’Brian membutuhkan waktu 72 jam? Apakah terjadi miskomunikasi? Untuk membuktikannya, gamer memang harus mencoba sendiri berapa lama waktu yang diperlukan untuk menumbangkan Adamantoise.

[embedded content]
(mag/mag)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar