Bos Google Ketahuan Pakai iPhone

Bos Google Ketahuan Pakai iPhoneFoto: Istimewa
Jakarta – Sebagai petinggi Google, tentu banyak yang mengira Eric Schmidt fanatik memakai ponsel Android. Ternyata tidak demikian, ia tidak masalah memakai ponsel buatan rival berat Google.

Eric yang mantan CEO Google dan sekarang Executive Chairman di Alphabet Inc yang menaungi Google, baru baru ini berkunjung ke Seoul. Ia turut menyaksikan pertandingan board game Go historis, di mana komputer buatan Google mampu mengalahkan pemain manusia.

Nah saat itulah Eric kepergok sedang asyik memakai iPhone. Saat duduk, dia mengeluarkan iPhone kemudian menjepret situasi di depannya. Lalu tampaknya, dia mengirim foto tersebut ke temannya.

Dikutip detikINET dari BGR, handset tersebut dipastikan iPhone meski modelnya masih jadi perdebatan. Kalau tidak iPhone 6 ya iPhone 6S. Lalu di mana ponsel Android milik Eric? Entah memang dia tak punya atau disimpannya di saku.

Meski menjadi pejabat penting Google, Eric ini memang dikenal tak malu malu memakai ponsel buatan tetangga. Dulu, ia kedapatan sering memakai BlackBerry.

Saat Steve Jobs masih hidup, Eric juga merangkap anggota dewan direksi Apple. Sebelum akhirnya dia keluar karena perseteruan Apple dengan Google makin meruncing. Itu karena Google merilis Android yang dituding Jobs menjiplak iOS.
(fyk/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar