Bos Uber: Kami Lebih Unggul Ketimbang GrabCar & GoCar

Bos Uber: Kami Lebih Unggul Ketimbang GrabCar & GoCarGeneral Manager Uber Southeast Asia Chan Park (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta – Persaingan di layanan transportasi online semakin sengit Indonesia. Namun Uber mengklaim dirinya paling unggul ketimbang lainnya.

Hal tersebut dilontarkan oleh General Manager Uber Southeast Asia Chan Park saat ditemui di kantornya di Plaza UOB, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Awalnya pria lulusan Dartmouth College ini ditanya soal kompetisi di ranah transportasi online Indonesia. Ia pun menjawab adanya kompetisi sebenarnya bagus, sebab memberikan banyak pilihan kepada pengguna.

“Makin banyak pengendara makin baik, memberikan keuntungan pada kota tersebut. Jadi adanya kompetisi sangat baik,” ujarnya.

Meski persaingan cukup sengit, Uber tidak takut. Sebab mereka punya strategi yang diklaim lebih baik ketimbang kompetitornya.

“Harga kami lebih murah dan waktu jemput pun yang lebih singkat. Dan bila dibandingkan, platform kami lebih baik dari yang lain,” klaim Chan.

Terlepas dari itu, Chan mengaku pihaknya sangat yakin dengan pasar di Indonesia. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia — khususnya di kota besar — mudah menerima perubahaan dengan sangat baik.

“Kami sangat bersemangat ke depannya,” pungkas Chan.
(afr/ash)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply