Cara Gampang Cek Persediaan iPhone 7 & iPhone 7 Plus di Apple Store

iStockNow

Buat kamu yang berencana membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus di luar negeri namun khawatir persediaannya sudah habis, tenang saja. Pasalnya kini kamu bisa mengecek persediaannya di Apple Store langsung di layar komputer Mac atau perangkat iOS milikmu dengan sangat mudah.

Ya, kamu bisa memeriksa dengan mudah melalui suatu website baru bernama iStockNow.com yang menyediakan secara real-time dan lengkap status ketersediaan pasokan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Apple Store di berbagai negara di dunia.

Negara-negara di mana kamu bisa memantau persediaan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yakni AS, Australia, Belgia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Belanda, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Inggris Raya.

Dalam pelacakan, iStockNow menggunakan Google Maps sebagai basis pemetaannya. Disinyalir, situs tersebut menggunakan sistem reservasi dari Apple untuk mengetahui ketersediaan iPhone 7 dan iPhone 7.

Menariknya, kamu bisa mencari iPhone 7 atau iPhone 7 Plus lebih rinci berdasarkan lokasi, varian warna, kapasitas storage, jaringan GSM, operator AS yang menjualnya dengan kontrak.

Ketersediaan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bisa dengan mudah kamu ketahui di Apple Store dari ikon lokasi berwarna hijau yang ditampilkan. Sebaliknya jika suatu model iPhone 7 tidak tersedia, Apple Store bakal menampilkan ikon lokasi berwarna merah.



Jumlah pasokan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sendiri saat ini sangat terbatas di berbagai Apple Store. Bahkan pada peluncuran resminya hari Jumat minggu lalu, pasokan khususnya model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black sudah ludes terjual.

Apple menjanjikan bahwa model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan warna hitam mengilap pertama dalam lini iPhone ini bakal tersedia kembali hingga beberapa bulan mendatang.

Selain iStockNow, Apple sebenarnya menyediakan laman khusus buat kamu mencari ketersediaan iPhone. Namun keunggulan iStockNow dalam hal tampilan membuatnya sangat nyaman dan mudah untuk kamu akses.


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply