Cara Menonton Apple Event 7 September 2016

Tinggal menghitung mundur dari beberapa jam menuju acara Apple Event “See you on the 7th” yang kabarnya akan mengenalkan iPhone 7. Nah untuk kamu para Apple Fanboy yang sudah tidak sabar, berikut ini info lengkap tentang kapan acara ini berlangsung dan cara menontonnya.

Kapan Apple Event 7 September Berlangsung?

Apple akan mengadakan Apple Event tanggal 7 September jam 10 pagi di gedung Bill Graham Civic, San Fransisco. Jika dikonversi ke waktu di Indonesia, kamu akan menyaksikan acara ini pada tanggal 7 September sekitar jam 23.30 WIB.

Bagaimana Cara Menonton Apple Event?

Seperti biasa, Apple memberikan halaman khusus untuk streaming video yang dapat dinikmati oleh semua orang di dunia. Silahkan gunakan laman apple.co/live untuk menyaksikan acara ini nanti malam.

Sebagai catatan, untuk dapat menikmati live streaming video, kamu harus menggunakan Safari di perangkat iOS 7 atau yang lebih baru, Safari di Mac versi 6.0.5 ata yang lebih baru dan Microsoft Edge bagi pengguna Windows 10. Pengguna Apple TV juga dapat menikmati acara ini lewat Apple TV generasi 2, 3 atau 4 yaitu paling baru dari ikon Apple Event di homescreen.


Twitter @MakeMac

Tim MakeMac juga akan menghadirkan rangkaian tweet sepanjang acara untuk kamu yang tidak bisa menonton Apple Event secara video streaming. Silahkan Follow akun @MakeMac di Twitter dan pantau secara langsung mulai tengah malam nanti ya!

Sebagai tambahan, aku Twitter @Apple juga diprediksi akan menghadirkan live tweet untuk acara tersebut. Beberapa hari ini Apple sudah menggunakan fitur Promoted Tweet untuk mengingatkan para Followers yang melakukan Retweet di akun @Apple tentang gelaran acaranya.

Siaran Tunda?

Tidak bisa begadang nanti malam untuk menjadi saksi deretan produk Apple terbaru? Tenang, kamu bisa menonton ulang Apple Event dalam beberapa cara. Mulai dari Podcast, akun resmi Apple di YouTube, laman Apple.com dan tentunya rangkuman beritanya di Apple.com


Gambar


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar