Cara Menonton Live Streaming Apple Event 30 Oktober 2018

Apple Event 30 Oktober 2018 dengan undangan yang berjudul “There’s More in the Making” akan berlangsung hari ini. Tertarik untuk menonton acara tersebut secara Live Streaming?

Kapan Apple Event “There’s More in the Making” Berlangsung?

Untuk pertama kalinya, Apple akan mengadakan Apple Event di kota New York. Tepatnya di Brooklyn Academy of Music, Howard Gilman Opera House.

Acaranya akan berlangsung pukul 10 pagi waktu setempat. Jika dikonversi ke waktu di Indonesia, Apple Event akan dimulai tanggal 30 Oktober 2018 pukul 21.00 WIB.



Bagaimana Cara Live Streaming Apple Event?

Sejumlah jurnalis dan media telah mendapatkan undangan dari Apple untuk hadir di acara tersebut. Nah bagi Apple Fanboy yang juga ingin bergabung, bisa menikmati acara ini secara Live Streaming.

Yaitu dengan cara akses tautan Apple Event “There’s More in the Making” menjelang pukul 21.00 WIB. Pastikan kamu menggunakan koneksi internet yang cukup dan stabil ya.

Berikut ini daftar perangkat dan aplikasi yang direkomendasikan Apple untuk digunakan menonton Live Streaming Apple Event:

  • Safari di perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch dengan iOS 10 atau lebih baru.
  • Safari di macOS Sierra 10.12 atau lebih baru.
  • Microsoft Edge di Windows 10.
  • Aplikasi Apple Event di perangkat Apple TV generasi 4.
  • Platform lain yang bisa mengakses tautan Live Streaming seperti Chrome atau Firefox dengan dukungan MSE, H.264, dan AAC.

Live Tweet di Twitter MakeMac

Tim MakeMac akan membagikan Live Tweet dari siaran Live Streaming Apple Event untuk Sahabat MakeMac yang aktif di sosial media Twitter. Yaitu lewat akun @MakeMac mulai pukul 20.30 WIB nanti malam.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk melakukan Live Streaming Apple Event malam ini? Pengumuman apa yang paling kamu tunggu? Bagikan di kolom komentar ya!




Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply