Cara Pasang Slot MicroSD di Galaxy S6 | KOMPAS TEKNO

Mashable Case khusus untuk Samsung Galaxy S6 yang dilengkapi slot MicroSD

KOMPAS.com – Samsung memang tidak menyematkan slot MicroSD pada Galaxy S6. Jadi, pengguna tak bisa menambah kapasitas penyimpanan dari yang telah disediakan. Hal ini sengaja dilakukan Samsung demi mengusung tubuh tipis pada perangkat teranyarnya.

Lalu, bagaimana caranya agar pengguna bisa menggunakan microSD di perangkat tersebut?

Adalah perusahaan bernama Incipio yang memiliki solusinya. Dilansir KompasTekno, Rabu  (22/7/2015) dari Mashable, perusahaan aksesoris ponsel tersebut menciptakan case khusus untuk S6 yang memungkinkan pengguna menyematkan MicroSD.

Mashable Case khusus untuk Samsung Galaxy S6 yang dilengkapi slot MicroSD

Dinamai offGRID, slot MicroSD yang tersedia mampu bekerja untuk kapasitas hingga 128 GB. Selain itu, case juga dilengkapi alat pengisian daya berkekuatan 3700 mAH. Artinya, case ini juga berfungsi bagai powerbank.

Namun, ada konsekuensi yang harus dibayar. Memakai case canggih ini akan membuat S6 dan S6 Edge tampak lebih tebal. Sia-sia usaha Samsung memutar otak demi menyuguhkan sebuah ponsel tipis yang sesuai tren saat ini.

Tapi, setidaknya pengguna bisa memilih. Ingin bertahan dengan S6 dan S6 Edge “alami” atau melengkapi ponsel tersebut dengan fitur yang lebih mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Case inovatif ini dibanderol dengan harga 89,99 dollar AS atau setara Rp 1,2 juta. Case ini tersedia untuk S6 dan S6 Edge.




About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply