Catat, Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 4X

Jakarta – Setelah serangkaian rumor, Redmi Note 4X siap dirilis. Xiaomi bahkan sudah menyiapkan tanggal peluncurannya.

Vendor asal China itu telah memposting teaser peluncuran di situs media sosial Weibo. Memang dalam teaser tersebut tidak disebutkan detail lengkapnya. Tapi akun yang memposting teaser itu memberikan keterangan bahwa Xiaomi akan mengumumkan ambasador baru sekaligus merilis Redmi Note 4X.

“Bukan Wu Xiubo, bukan Liu Shi, bukan Liu Haoran, idola yang tidak terduga akan membawa kado valentine, #RedmiNote4X, Tebak siapa ‘Ta’,” tulis akun Millet Phone seperti dilansir GSM Arena, Senin (6/2/2017).

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 4XFoto: Xiaomi

Jadi, hampir bisa dipastikan Redmi Note 4X rilis pada hari Valentine atau 14 Februari mendatang. Sebelumnya, ponsel Note 4X juga sudah muncul di badan sertifikasi ponsel China, TENNA. Diketahui ponsel tersebut punya layar 5,5 inch dengan resolusi full HD.

Sedangkan dapur pacunya ditenagai MediaTEk Helio X20 dengan tiga varian penyimpanannya, yakni 3GB/32GB, 4GB/32GB dan 4GB/64GB.

Kameranya punya ukuran 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Baterainya sendiri berkapasitas 4.100 mAh.

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 4XFoto: Xiaomi

(afr/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar