CliponYu Kumpulkan Donasi Virtual Gift Rp 67 Juta

CliponYu Kumpulkan Donasi Virtual Gift Rp 67 Juta
Jakarta – CliponYu menyalurkan donasi sebanyak Rp 67.172.300, hasil 50% virtual gift yang diberikan oleh para pemirsanya kepada host yang disukai di acara live streaming talent show selama Ramadan.

Program ini digelar sebagai salah satu kepedulian CliponYu terhadap orang yang tak mampu dan anak yatim piatu yang berada dibawah pengasuhan badan amal Dompet Dhuafa.

Penyerahan donasi dilakukan oleh Ken tao selaku Project Director of CliponYu, kepada Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi. Donasi langsung diberikan kepada panti asuhan Charunisa di Jalan Masjid Albarkah, Manggarai Selatan, Jakarta.

Dan untuk lebih membahagiakan anak-anak, selain penyerahan dana sumbangan dari para viewer, CliponYu juga memberikan santunan berupa uang tunai dari kantong mereka dan peralatan sekolah serta mainan anak-anak pada acara penyerahan sumbangan ini.

“Donasi ini merupakan hasil dari virtual gift spesial Ramadan yang kami ciptakan khusus para viewers CliponYu. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para viewers yang telah memberikan virtual gift. Semoga partisipasi dan kepedulian Anda menjadi lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Ken Tao dalam keterangannya, Sabtu (1/8/2015).

CliponYu adalah layanan live streaming talent show yang menawarkan hiburan sekaligus menjadi ajang pengasahan potensi dan kemampuan para calon bintang. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda agar dapat menggunakan saluran online secara positif dan bermanfaat.

Layanan live streaming talent show ini juga menghadirkan platform terbuka. Di CliponYu, host dapat melakukan pertunjukan kapan saja dan di mana saja. Para fans bisa mengirim hadiah virtual untuk host, chatting dengan sesama fans, serta bisa memesan lagu favorit.


(rou/rou)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply