Co-Founder Grab Komentar Soal Go-Jek

Co-Founder Grab Komentar Soal Go-JekFoto: Tan Hooi Ling (detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta – Co-Founder Grab Tan Hooi Ling sempat disebut-sebut sebagai salah satu sosok yang ikut merancang aplikasi awal Go-Jek. Dalam sebuah kesempatan, Tan akhirnya memberikan komentar.

Dijumpai usai menjadi pembicara di acara Ideafest 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (24/9/2016), Tan berbagi cerita saat dirinya menempuh pendidikan di Harvard Business School.

“Ketika di Harvard Business School, saya bertemu banyak teman yang luar biasa. Beberapa di antaranya Nadiem Makarim dan Anthony Tan,” pujinya.

Kedua nama ini tentu tak asing di kalangan startup teknologi. Nadiem Makarim adalah CEO sekaligus founder Go-Jek sementara Anthony Tan adalah CEO Grab yang menjadi rekan kerjanya.

“Kami kerap berdiskusi, baik soal ide maupun rencana bisnis yang dapat diwujudkan. Apalagi latar belakang kami sama-sama berasal dari Asia Tenggara,” ujarnya.

Meski demikian, dia kemudian menampik keterlibatannya saat Nadiem mendirikan Go-Jek di Indonesia. Tan meluruskan, saat itu dia memilih berkolaborasi mendirikan GrabTaxi di Malaysia bersama Anthony.

“Jadi saya tidak membuat aplikasi Go-Jek,” singkatnya.
(afr/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar