• Kapan Mainnya ?

    Alkisah dua muda mudi, ahin dan inem lagi di mabuk asmara, tergoda untuk melakukan ML.
    Inilah gaya mereka dengan pantun2an dulu sebelum ML.
    Ahin: "sop sayur sop kacang, meking lop yuk yang."

    Inem: "buah duren di kebun kacang, bawa durex ga. yang?"

    Ahin: "buah delima buah duren, dua lima lebih keren."

    Inem: " bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaahhhhhhhhh..."

    Ahin: " buah durian buah lengkeng, ga usa pake skalian deh neng."

    Inem : "mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?"

    Ahin: "jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya.... kutinggal pergi donk."

    Inem: "buah duku buah langsat, kamu memang bangsat..!!!!"

    Ahin: "Ulet bulu, kafan kaennya, ngomong mulu, kapan maennyaaa??"
    Comments 28 Comments
    1. adhitya prihadiatna's Avatar
      adhitya prihadiatna -
      nu gelo=0>^^
    1. yusmn.olii's Avatar
      yusmn.olii -
      buat aq sih.... sebenarx ngk lucu... tapi... krna qt temenan..... aq coba the hargai qm.... dgn ketawa dikit... hehe.... cukup.com!!!!!!!:twisted:
    1. username1's Avatar
      username1 -
      wokwokwokwow boleh juga ne buat gw coba
    1. pothon's Avatar
      pothon -
      ,,kekekekekekekkkkkk...
    1. Mr.AT's Avatar
      Mr.AT -
      wkwkwkw

      klo ane langsungin ajahh gann .,,
    1. zdi's Avatar
      zdi -
      hafallin ah..barangkali bermanfaat.hahahaha :grin: dlb:dlb:
    1. blackurl/IS's Avatar
      blackurl/IS -
      mayan...
    1. ale sihasale's Avatar
      ale sihasale -
      hahahahahahaha..mantabs juga tuh pantunnyar0~f>r0~f>r0~f>