Coolpad Coba Memikat dengan Maudy Ayunda

Coolpad Coba Memikat dengan Maudy AyundaFoto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta – Coolpad resmi meluncurkan smartphone anyarnya Fancy 3 yang menyasar ke kalangan anak muda Indonesia. Sekaligus memperkenalkan Maudy Ayunda, sang musisi dan aktris cantik sebagai brand ambassador Coolpad.

Sebelumnya, Coolpad sempat memilih Chico Jericho sebagai brand ambassador. Lalu kenapa sekarang mereka terpikat pada sosok Maudy?

“Coolpad Fancy 3 sesuai dengan karakter Maudy Ayunda yang muda, bertalenta, dan memiliki cita-cita tinggi. Kami sangat appreciate Maudy bergabung dengan kita,” ujar Natalie Chen, Coolpad Indonesia Branding Director.

Menurut Natalie, anak muda di Indonesia merupakan pasar potensial bagi Coolpad, dimana mereka hobi berfoto selfie di tempat-tempat fancy lalu pamer di sosial media. Nah, Fancy 3 diklaim memiliki fitur-fitur untuk hasil foto selfie yang sempurna.

Acara bertema “Coolpad Blue Party” yang digelar di Ice Palace, Mall Ciputra World dimeriahkan penampilan Maudy dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Maudy yang baru selesai kuliah di Oxford pun mengaku senang bisa mewakili Coolpad.

Coolpad Coba Memikat dengan Maudy AyundaFoto: detikINET/Adi Fida Rahman

“Senang sekali karena baru menyelesaikan kuliah di Inggris, merasa bangga menjadi bagian Coolpad, karena Coolpad memiliki brand yang kuat dan inovasi yang bagus” klaim Maudy.
(jsn/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar