Deadpool Paling Laris Dibajak di Internet

Jakarta – Deadpool sukses menjadi salah satu film layar lebar terlaris di tahun 2016.Tak hanya laris manis di bioskop, film yang dibintangi oleh Ryan Reynold ini ternyata juga menjadi film yang paling banyak diunduh secara ilegal lewat situs Torrent.

Meski dilarang, tak sedikit dari penikmat film yang mencari alternatif menonton dengan mengunduh file Torrent dari sejumlah situs menyedia file tersebut. Menurut informasi dari TorrentFreak, Deadpool menempati urutan nomor satu di tahun 2016.

Posisi Deadpool di nomor wahid ini bahkan mengalahkan jumlah dua serial televisi yang disebut juga menjadi tayangan yang paling banyak diunduh secara ilegal, yakni Amazon’s ‘The Grand Tour’ dan Game of Thrones, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (4/1/2017).

Menurut informasi, file Torrent dari film superhero konyol ini pertama keluar Februari 2016. Dari situ, file ini kerap diunduh oleh penikmat film gratisan selama berbulan-bulan. Bahkan, saat ini pun masih banyak orang yang mengunduhnya.

Film superhero sendiri menjadi film yang populer di jagat Torrent. Selain Deadpool, adapula film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Captain America Civil War yang paling sering diincar di situs penyedia file Torrent. (mag/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar