Desain bak Ponsel Kelas Atas Jadi Daya Tarik Meizu M5

Jakarta – Meizu tak mau kalah dengan pabrikan China lainnya. Produsen ini telah menyiapkan ponsel bernama Meizu M5 yang siap menggoda segmen menengah lewat desain yang bak ponsel kelas atas.

Seperti kebanyakan ponsel di kelasnya, Meizu M5 turut menyodorkan balutan material metal di seluruh bodinya. Namun desain yang ditawarkan ponsel ini terbilang menarik, sebab penggunanya bakal bisa merasakan sensasi menggenggam ponsel kelas atas. Apalagi pilihan warnanya mendukung kesan elegan yang ditawarkan, salah satunya kelir gold.

Desain bak Ponsel Kelas Atas Jadi Daya Tarik Meizu M5

Meizu mengandalkan desain bodi yang mengalir sampai ke bagian bezel alias sisinya. Jadi bodi belakangang dan bagian bezelnya menjadi satu kesatuan. Alhasil, tingkat kenyamanan ketika menggenggamnya dipastikan meningkat berkat ergonomis yang semakin baik.

Beralih ke depan, Produsen China ini juga telah membenamkan layar 2,5D yang makin mengentalkan nuansa elegan yang coba diusungnya. Selain itu bagian bawahnya juga dibikin polos tanpa kehadiran tombol kapasitif. Meizu menggantikannya dengan sebuah tombol home yang punya beberapa fungsi sekaligus.

Jadi selain berfungsi sebagai tombol home, pengguna juga bisa memanfaatkannya sebagai tombol back hanya dengan menyentuh permukaannya. Di sisi lain, tombol home tersebut juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Desain bak Ponsel Kelas Atas Jadi Daya Tarik Meizu M5

Bicara spesifikasi, M5 dibekali prosesor octa core MT6750 bikinan MediaTek berkecepatan 1,5 GHz. Sedangkan pengolah grafisnya dipercayakan pada chip Mali-T860MP2. Meizu memadukannya dengan besaran RAM sebesar 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Kalau dirasa kurang, ada slot micro SD yang bisa dijejali hingga ukuran 256 GB.

Untuk layar, bentang seluas 5,2 inch memberikan ergonomis yang cukup baik. Dengan ukuran tersebut, pengguna dipastikan nyaman membawanya ke mana-mana di dalam saku celana. Meizu membekali layar M5 dengan resolusi HD (1.270 x 720 pixel).

Kamera 13 MP yang dimiliki Meizu M5 juga lumayan bikin penasaran. Kualitas yang disodorkan terbilang sangat baik untuk ukuran ponsel-ponsel di kelasnya. Sementara kamera depannya dipercayakan dengan kemampuan 5 MP yang punya bukaan di angka f/2.0, dan sudah mampu melakukan perekaman 1080p.

Dan seluruh kelebihan tersebut dilengkapi oleh baterai dengan kemampuan yang memadai. Besaran 3070 mAh siap memanjakan aktivitas pengguna di sepanjang hari hanya dengan sekali pengisian ulang. Tak lupa, kehadiran fitur dual-SIM juga siap menjawab kebutuhan pengguna. (yud/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar