Developer Snowman Pamerkan Trailer Game Distant




Beberapa bulan lalu tim pengembang Snowman mengumumkan kerjasama dengan developer Slingshot & Satchel untuk sebuah games. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya mereka merilis trailer dalam bentuk video singkat beserta nama gamesnya yaitu Distant.

Penasaran? Simak dulu video berikut ini:

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ryan Cash, tim dari Snowman membagikan catatan kecil untuk tim MakeMac mengenai detail dari games Distant. Pertama, games ini dibuat secara berbeda dengan Alto’s Adventure. Mereka benar-benar memberikan inovasi baru dan pengalaman bermain yang berbeda, tentunya menjanjikan hiburan terbaik dari tampilan serta permainan.



Tema dari Distant adalah perjalanan dalam mimpi yang panjang. Dari video trailer di atas, sepertinya bentuk piramida di tengah layar adalah mesin mimpi dreamscapes yang dimaksud. Sedangkan ikon warna kuning di bagian akhir adalah karakter kamu yang akan menuju ke mesin waktu ini. Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja ya trailer berikutnya dari tim Snowman!

Apakah Distant akan rilis di iOS? Sayangnya tidak, Distant akan hadir di komputer Mac, konsol dan juga Apple TV dengan sistem operasi tvOS. Belum ada info lebih lanjut mengenai harga serta tanggal rilis Distant dalam waktu dekat.

Apakah kamu termasuk yang menunggu Distant untuk segera rilis? Sebelum mencoba games tersebut, yuk unduh dulu Alto’s Adventure yang juga dikembangkan oleh tim Snowman! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ya.

Download Alto’s Adventure · Harga: 59000


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar