Diejek Ponsel China, Oppo Terpacu Jadi Jawara

Diejek Ponsel China, Oppo Terpacu Jadi JawaraFoto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II
Jakarta – Tiga tahun sudah Oppo berjualan di Indonesia. Di waktu yang terbilang singkat itu, vendor asal China ini sudah mampu membuktikan eksistensinya di pasar smartphone Tanah Air.

Diutarakan oleh Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, sejak tahun 2013 sampai saat ini Oppo telah tumbuh menjadi brand yang kuat. Bahkan, Oppo sukses menempati urutan tiga besar pasar smartphone di Indonesia.

Hal ini pun tidak disangka oleh Oppo. Karena menurut Aryo tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang menyangsikan produknya akan sukses di pasaran.

“Kalau diingat-ingat, dulu banyak yang melontarkan kata-kata pedas, seperti ‘alah produk China, paling gak bertahan lama’ dan lain-lain. Namun, semua itu kami jadikan cambuk untuk membuat kami lebih semangat lagi,” ujar Aryo di sela acara media briefing di ICE BSD, Kamis (24/11/2016).

Dengan pencapaiannya tersebut, Oppo ingin berbagi kebahagiaan serta ucapan terimakasih terutama untuk O-Fans dengan mempersembahkan acara konser mewah dan megah yang bertajuk Oppo Selfie Fest ‘Dare To Dream’ di Ice BSD, Tangerang.

Acara ini dimeriahkan banyak bintang-bintang lokal yang juga merupakan brand ambassador Oppo, mulai dari Isyana Sarasvati, Raisa, Chelsea Islan, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.

Tak hanya bintang lokal, Oppo juga mengundang artis fenomenal asal Korea Selatan, PSY, yang ngehits dengan lagu Gangnam Style.


(jsn/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar