Domain Fitsahats 'Diamankan' Pizza Hut

Jakarta – Kalimat Fitsa Hats menjadi viral di dunia maya. Tak mau kehilangan momen, Pizza Hut pun langsung mengamankan nama tersebut.

Restoran khas makanan Italia itu bukan mematenkan nama Fitsahats. Tapi menggunakan kata tersebut untuk dijadikan nama domain.

Pantauan detikINET di beberapa situs pemindaian pemilik situs, Rabu sore (4/1/2017), terdapat domain fitsahats.id. Domain tersebut didaftarkan pada 3 Januari 2017 oleh PT Cloud Hosting Indonesia.

Domain Fitsahats 'Diamankan' Pizza HutFoto: detikINET

Ketika ditelusuri lebih lanjut fitsahats.id ternyata telah dimiliki oleh pizza.co.id. Situs pizza.co.id sendiri merupakan laman resmi miliki Pizza Hut.

Saat ini detikINET coba mengkonfirmasi lebih lanjut soal ini ke Pandi sebagai lembaga pengelola domain di Indonesia serta Pizza Hut.

Sebelumnya telah diberitakan kalau nama Fitsa Hats dalam waktu singkat langsung jadi pembicaraan seru di media sosial sepanjang Selasa malam (3/1/2017). Adapun nama Fitsa Hats sendiri beranjak populer pasca persidangan keempat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (afr/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar