Doom Eternal Lanjutkan Perjuangan Doomguy Basmi Iblis

Jakarta – Ajang E3 2018 memang memberikan banyak kejutan bagi para gamer. Salah satunya bagi para pecinta game Doom yang kini menghadirkan sekuelnya, Doom Eternal.

Bethesda merilis trailer dari Doom Eternal pada acara konferensi pers E3. Dari trailernya, gamer dapat melihat bahwa game ini akan mengambil setting di bumi yang sudah hancur dan penuh dengan cacing raksasa yang tampak menghancurkan gedung.

[embedded content]

Sepertinya Doom Eternal masih akan mengadopsi gameplay First-Person Shooter dengan bumbu rip and tear khas Doom. Namun, sang Doomguy tidak menggunakan Praetor Suit seperti pada versi rebooted Doom di tahun 2016. Dari video di atas, terlihat Doomguy kali ini menggunakan armor seperti dalam cover game Doom tahun 1993 dengan tangan yang lebih terekspos.

Pihak Eternal sempat mengatakan di Doom Eternal ini pemain merasa lebih kuat daripada sebelumnya, namun tantangannya jumlah iblis yang harus dilawan dua kali lebih banyak. Pemain pun dijanjikan dapat melihat “neraka di Bumi”.

“Sebagai Pembunuh Doom, Anda akan kembali membalas dendam dan melawan kekuatan Neraka. Anda akan bertarung melintasi dimensi saat Anda membunuh setan baru dan klasik dengan senjata maupun kemampuan baru yang lebih kuat,” kata pihak Bathesda.

Belum jelas kapan game ini akan rilis. Namun, sepertinya Bethesda akan mengumumkannya bertepatan dengan reveal gameplay saat ajang QuakeCon Agustus mendatang. (afr/afr)


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply