Dropbox Paper Versi Open Beta Resmi Dirilis



Dropbox hari ini resmi merilis Dropbox Paper, layanan kolaborasi dokumen untuk tim kerja dalam lisensi Open Beta. Sekarang siapapun dapat mencoba layanan ini, setelah hampir setahun lamanya hanya tersedia untuk kalangan percobaan terbatas. Apa saja yang dapat kamu lakukan dengan layanan yang tersedia di web atau perangkat iOS ini? Yuk simak videonya!

[embedded content]

Dropbox Paper Launch from Kirk Jue on Vimeo.

Dapat kamu lihat pada video di atas, ide utama dari Dropbox Paper adalah mencatat beragam hal secara mudah, cepat dan dilakukan oleh beberapa pengguna dalam waktu bersamaan. Kamu akan berbagi dokumen dalam bentuk catatan, list, lampiran gambar, video atau dokumen lainnya yang ada di komputer. Bisa juga dengan dokumen yang sudah tersimpan di cloud service dari Dropbox.


Tidak hanya mencatat, semua orang dalam tim kerja kamu yang mendapatkan akses untuk dokumen tersebut, dapat langsung memberikan komentar. Misalkan pada poin penjelasan tertentu seperti komentar berupa tambahan catatan yang diperlukan, memberi saran untuk hasil gambar yang ditampilkan oleh tim atau catatan lainnya.

Dropbox Paper juga mendukung mode Mention seperti pada kolom komentar di Dropbox ya. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk menjelaskan pembagian tugas dalam tim atau hal sejenisnya dengan mudah dan cepat. Bahkan sebagai catatan tambahan, Dropbox Paper juga mendukung mode catatan Insert Code untuk para developer yang bekerja dalam tim dan butuh aplikasi pencatat! Gimana, ingin segera mencoba?

Segera akses Dropbox Paper yang sudah dapat dicoba oleh siapa saja! Daftar di dropbox.com/paper lalu ikuti panduan yang diberikan dan ajak tim kerja kamu turut mencobanya segera.

Download Dropbox Paper · Harga: Gratis


Gambar


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar