Dukung #Timnas, Netizen Kobarkan Semangat #AyoIndonesia

Dukung #Timnas, Netizen Kobarkan Semangat #AyoIndonesia(Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta – Laga Indonesia melawan Vietnam dalam partai leg kedua semifinal Suzuki AFF Cup 2016 berlangsung seru. Netizen tak mau ketinggalan menyemangati tim nasional Indonesia.

Tercatat setidaknya ada dua hashtag yang meramaikan Twitterland terkait ajang ini, yakni #AyoIndonesia dan #timnas. Tweet dengan dua hashtag ini saling bersahutan meramaikan Twitter.

“Berilah kemudahan pada Timnas Indonesia dalam laga malam ini.. Berilah Timnas kami kemenangan amiiin… #AyoIndonesia,” kata pengguna Twitter dengan nama akun @adinda181281.

“Mainnya jangan gugup. Yang tenang. Bebasin aja. Santai. Ini gue ngetik sambil geregetan sendiri wk #AyoIndonesia #PastiBisa #VietnamvsIndonesia,” @qhoirunisyaahya menyemangati.

“#AyoIndonesia pasti bisa mencuri gol di tuan rumah Vietnam. Semangat, semangat, semangat…,” @ristaslinuha tak kalah semangat.

“#Timnas Kalian Pasti Bisa #AyoIndonesia,” @ariandiez15 berusaha menularkan optimisme lewat tweetnya.

“Masih belum aman, ayo semangat berjuang para garuda indonesia… #Timnas #timnasday #MenujuFinal,” sebut @WawanAY2.

Pertandingan saat ini masih berlangsung dan semakin seru. Tweet dengan hashtag #AyoIndonesia dan #Timnas yang berseliweran di Twitter tercatat masing-masing lebih dari 5 ribu tweet dan dipastikan masih terus bertambah.
(rns/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar