Eden Obscura Siap Dirilis Untuk iOS Dan Android

Sekitar setahun lalu, pengembang Q-Games mengumumkan bahwa mereka akan membawa seri PixelJunk yang populer itu masuk ke pasar ponsel dengan menghadirkan sebuah game baru bernama Eden Obscura. Game ini merupakan sebuah lanjutan dari PixelJunk Eden yang dirilis pada tahun 2008 lalu.

Hal ini merupakan kabar yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu karena banyak sekali orang yang beranggapan bahwa mekanisme permainan dari PixelJunk memang sangat pas jika dimainkan di layar ponsel. Lagipula, game dari seri PixelJunk memang selalu dijual melalui unduhan digital, jadi sepertinya memang sudah tidak mengagetkan apabila media tersebut jugalah yang mendasari penjualan game untuk ponsel.

Kita sudah tidak sabar lagi untuk menanti kedatangan dari Eden Obscura, dan menurut kabar yang kita dapat setelah adanya acara BitSummit festival di Jepang kemarin, Eden Obscura akan hadir di App Store pada 18 Mei 2018 ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Kabar tersebut dibocorkan langsung oleh sang pendiri dari Q-Games sendiri, Dylan Cuthbert, lewat akun twitternya,

Serta ditambahkan oleh Baiyon, yang merupakan DJ sekaligus artis yang telah membuat grafis dan musik dibalik seri PixelJunk, termasuk Eden Obscura.

Disitu Baiyon juga menjelaskan bahwa versi Android dari Eden Obscura akan hadir setelah versi iOS dan baru akan hadir pada 1 Juni 2018 sebagai game gratis.

Waktu rilis game tersebut rupanya tidak mengagetkan, mengingat Eden Obscura awalnya diumumkan pada acara BitSummit tahun lalu. Jadi nampaknya game ini sudah melalui satu tahun penuh pengembangan sebelum akhirnya dirilis resmi. Saya sudah tidak sabar untuk mencoba Eden Obscura yang akan hadir pada Jumat besok di App Store.


https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/thewalkingdead-top.jpg





About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply