Ellie Jadi Jagoan di The Last of Us Part II

Ellie Jadi Jagoan di The Last of Us Part IIFoto: Istimewa
Jakarta – Meski masih berhubungan dengan cerita di seri pertamanya, The Last of Us Part II menampilkan sejumlah perbedaan. Salah satunya adalah karakter utama yang akan Anda mainkan.

Menurut Creative Director Neil Druckmann, di dalam The Last of Us Part II gamer akan berperan sebagai Ellie, gadis kecil yang menemani Joel di seri pertama. Ellie yang kini sudah berusia 19 tahun akan menggantikan sosok Joel dalam mengarungi cerita di The Last of Us Part II.

Seperti yang bisa Anda lihat melalui video di bawah, Ellie tumbuh menjadi seorang remaja berparas cantik, namun dipenuhi kebencian. Kepada Joel, Ellie bersumpah akan membunuh mereka semuanya. Entah apa maksud ‘mereka’ seperti yang diucapkan oleh Ellie. Apakah monster-monster atau organisasi Firefly.

Mengacu dari informasi Druckmann, Ellie akan bermain dengan gaya yang berbeda dari Joel. Sayang, Druckmann tidak memberikan informasi lebih detail seperti apa itu.

“The Last of Us adalah tentang dua karakter ini secara spesifik. Dan ya, Part II sebagai cerita pelengkap di seri pertama, tapi keduanya akan menceritakan kisah yang besar,” ungkap Druckmann dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (5/12/2016).

Sedikit menelisik ke belakang, Ellie merupakan karakter pendukung di seri pertama. Namun, Naughty Dog kemudian memiliki ide untuk menjadikan Ellie sebagai karakter utama di cerita ekspansi The Last of Us: Left Behind.

Masih berkaitan dengan pengumuman The Last of Us Part II, Druckmann juga mengkonfirmasi jika Gustavo Santaolalla, komposer di seri pertama akan kembali mengisi soundtrack di seri kedua.

[embedded content]
(mag/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar