Email Ini Bocorkan Kehadiran Apple Store di Singapura

Apple nampaknya akan semaki giat mendirikan Apple Store di wilayah Asia. Salah satunya adalah Singapura. Ya, negara kecil ini kabarnya akan memiliki Apple Store bertempat di Mall Knightsbridge (Orchard Road). Hal ini terungkap dari sebuah email pemberitahuan ditutupnya Pure Fitness Knightsbridge mulai akhir tahun ini.

The Pure Group would like to confirm that we will be closing our Pure Fitness Knightsbridge location at the end of business on 15th December 2015.

We have been working with the landlord and other tenants of the building and, as part of these arrangements, Pure and other tenants will be handing back space to make way for the opening of a new Apple store in late 2016.

Menurut kutipan di atas, Apple Store akan dibuka pada akhir 2016. Masih belum ada informasi resmi dari Apple menyangkut berita ini. Seperti yang kamu tahu, Apple selalu tertutup dengan informasi tempat baru atau perangkat baru yang akan mereka rilis.

Sedikit mundur ke belakang, Apple memang sedang giat membangun Apple Store di berbagai belahan negara. Sebut saja Tiongkok yang kabarnya akan mendapatkan Apple Store termegah di dunia, Arab yang tahun ini juga langsung mendapatkan dua Apple Store pertamanya. Serta tak lupa India yang kini juga sudah mendapatkan pasokan iPhone 6s.

Semoga saja setelah hadir di Singapura, Apple Store dapat segera masuk ke Indonesia ya. Bagaimana pendapat kamu. Setuju?


Baca Juga:



About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar