View RSS Feed

logicaltruthandsadness

Anti CTRL + A, CTRL + C, teks blok dan klik kanan

Rate this Entry
Pasti bukan cuma saya yang kesal kalau artikelnya diduplikasi sm orang lain dan ditampilkan ulang diweb/blog orang tersebut. Parahnya lagi artikel kita itu dimuat ulang tetapi tidak disertakan nama pembuat asli artikel tersebut. Waktu tahu artikel kita dikopi, apa yang kita nak buat?, marah :-x?...ngotori buku tamu orang tersebut dengan cacian dan makian?, download tools hacking buat nyerang web orang tersebut? (yah, itu juga kalau manjur, kalau tidak?... :D). Mungkin kode yang dimuat diblog saya bisa sedikit membantulah, yah setidaknya untuk mencegah orang lain mengkopi konten web/blog anda. Jika pengen tau kodenya, klik tautannya ya.... ------> [URL="http://ambarhalim.blogspot.com/2012/02/code-to-protects-web-content-from-being.html"]Lanjutkan[/URL]

Submit "Anti CTRL + A, CTRL + C, teks blok dan klik kanan" to Digg Submit "Anti CTRL + A, CTRL + C, teks blok dan klik kanan" to del.icio.us Submit "Anti CTRL + A, CTRL + C, teks blok dan klik kanan" to StumbleUpon Submit "Anti CTRL + A, CTRL + C, teks blok dan klik kanan" to Google

Tags: proteksi
Categories
Uncategorized

Comments

  1. hackerijo's Avatar
    masalahnya .. selama tu scrip yang ngakunya berfungsi sebagai anti copas masi aja memakai java scrip .. tetep aja gak berguna buat ngatasi anti copas .. pelaku hanya perlu men disable Java scrip pada browser nya,setelah itu .. dengan leluasa dia akan mengkopas semua isi blog ..
  2. logicaltruthandsadness's Avatar
    Saya sih sudah coba matiin java script (saya m'gunakan firefox), klik kanan berfungsi...namun untuk blok teks dan kopi tidak bisa. Ga tau juga sih kl pakai chrome, soalnya saya ga pake, alasannya tuh browser mengandung trojan (ga bermaksud menjelekkan chrome ya, itu kedetek ama kaspersky lho). Ga pa2 kok kl seandainya di chrome atau browser lain apabila javascript dinon-aktifkan sehingga javascript tidak berfungsi, setidaknya cara tersebut mempersulit langkah orang yang berniat mengkopi konten web/blog kita.
  3. abdullah iskandar's Avatar
  4. zer0day's Avatar
    Waduh.... Browser ane javascript-nya disabled tuh? Tapi salut buat agan, karena udah berusaha untuk meminimalisasi kemungkinkan copy-paste, sehingga cuma orang-orang yang ngerti aja masih bisa.

    NB: Plagiatisme udah mendarah-daging gan, susah buat ngilangin kebiasaan itu. Apalagi kita juga sudah tahu apa orientasinya kan? Duit.
  5. logicaltruthandsadness's Avatar
    to zer0day: Sebenarnya tak persoalan menyontek, cuma setidaknya ada sedikit yang diubah, yah kreatif dikitlah. Misalnya, artikel dari bahasa inggris diterjemahkan kebahasa indonesia atau sebaliknya, kan disitu kelihatan ada usahanya. Ini tidak sama sekali, dicontek bulat-bulat....paok itu namanya, benar-benar pemalas. But, thanks ya gan dah mampir dan kasih komennya.