View RSS Feed

logicaltruthandsadness

Apa yang terjadi jika Indonesia tidak menggunakan facebook lagi?

Rate this Entry
Semua orang tahu, facebook, google, yahoo, youtube dan blogspot adalah website dengan rating tertinggi. Facebook misalnya, di Indonesia situs ini diperingkat nomor 1.

Di bawah ini adalah 5 besar website yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang di Indonesia:

[IMG]http://2.bp.blogspot.com/-_Z4WmHt8vPE/T1iItxg2Z2I/AAAAAAAAAbc/pN8BfooL7Qo/s640/5-top-sites-in-indonesia.gif[/IMG]

Pertanyaan saya adalah, "apa yang terjadi di facebook jika orang di Indonesia tidak ingin menggunakan facebook lagi?", Ya, mungkin tidak sampai membuat facebook menjadi bangkrut, tapi pasti dapat menjatuhkan pendapatan facebook dan facebook akan mengalami apa yang telah dialami oleh yahoo.

Ketika bencana alam terjadi di Indonesia, saya tidak melihat dan mendengar ada bantuan dari facebook. Mereka lupa pengguna terbesar dari situs web mereka berasal dari Indonesia.

Pendiri facebook hanya sibuk bepergian ke negara-negara tertentu, ya mungkin untuk negara yang sebagian besar karyawannya.

Sebagus apa pun teknologi suatu negara, akan sia-sia jika tidak ada pembeli dan pengakuan dari negara lain.

Sebagus apapun sebuah website, tidak akan berguna jika tidak ada yang mau mengunjungi website tersebut.

Pembunuh alami sebuah website bukanlah karena ulah hacker yang jago membuat tools untuk mengambil alih, merubah tampilan atau yang mampu menyusup. Tetapi yang menentukan hidup dan matinya sebuah web adalah pengunjung...so, hormatilah pengunjung agar website yang kau dirikan dengan menghabiskan waktumu, tenagamu dan pikiranmu tidak menjadi sia-sia.

Saya yakin jika 1 hari saja 1 juta pengunjung setia facebook absen, maka manajemen facebook akan kalang kabut dan mengatur strategi baru.

Wahai pendiri facebook, pikirkan itu baik-baik.
[URL="http://ambarhalim.blogspot.com"]

http://ambarhalim.blogspot.com[/URL]

Submit "Apa yang terjadi jika Indonesia tidak menggunakan facebook lagi?" to Digg Submit "Apa yang terjadi jika Indonesia tidak menggunakan facebook lagi?" to del.icio.us Submit "Apa yang terjadi jika Indonesia tidak menggunakan facebook lagi?" to StumbleUpon Submit "Apa yang terjadi jika Indonesia tidak menggunakan facebook lagi?" to Google

Updated 08-03-2012 at 08:07 PM by logicaltruthandsadness

Tags: top site
Categories
Uncategorized

Comments

  1. akaarinda's Avatar
    Wah bener sekali itu omm...
  2. logicaltruthandsadness's Avatar