Facebook Jajal Lagi Pesan 'Snapchat'

Facebook Jajal Lagi Pesan Snapchat Foto: detikINET – Irna Prihandini
Jakarta – Ada banyak pilihan pesan visual temporer. Mulai dari Snapchat sampai Instagram Stories yang akan menghilang setelah 24 jam. Tak mau kalah, Facebook juga menjajal pesan ala ‘Snapchat’.

Memang tidak semua pengguna bisa merasakan fitur yang dinamakan Messenger Day ini. Facebook menjajalnya di Australia dengan membuka fungsi pesan video temporer kepada beberapa pengguna.

Dikutip dari Mashable, Selasa (18/10/2016), sejumlah pengguna Facebook di Australia melaporkan adanya fitur baru yang ditambahkan di bagian atas halaman Facebook Messenger.

Messenger Day memungkinkan penggunanya menyertakan link video dan foto serta menambahkan sticker atau coret-coretan kreasi sendiri. Pesan tersebut nantinya akan hilang dengan sendirinya dalam 24 jam.

Facebook Jajal Lagi Pesan 'Snapchat' Foto: Messenger Day (Mashable)

Sticker tersebut dikelompokkan dalam kategori ‘I’m feeling’, ‘Who’s Up For?’, dan masih banyak lagi. Sebelumnya, Messenger Day sudah dijajal pada awal Oktober di Polandia.

Belum diketahui apakah Facebook akan merilis secara resmi Messenger Day atau tidak. Namun jika mengingat tren layanan serupa Snapchat saat ini, kemungkinan besar Facebook akan menjadikannya sebagai fitur resmi di Facebook Messenger.
(rns/ash)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar