Facebook Rayakan Ultah dengan Video Friends Day

Jakarta – Tepat di hari ini, 4 Februari 13 tahun yang lalu, Facebook mulai menghubungkan orang-orang melalui jejaringnya. Ulang tahun Facebook pun dirayakan dengan merilis video Friends Day atau Hari Pertemanan.

Sejumlah pengguna Facebook sebenarnya sudah mulai berbagi video ini sejak awal pekan. Video berdurasi singkat tersebut dibuat Facebook secara khusus untuk setiap pengguna, sesuai daftar teman-teman Facebook yang sering atau setidaknya berinteraksi dengan pengguna yang bersangkutan dalam beberapa bulan terakhir.

“Dengan persahabatan, dunia kita semakin terhubung, berbagai hal luar biasa bisa saja terjadi, kehidupan dan komunitas bisa berubah. Hari ini, keterhubungan menjadi sangat penting dibandingkan dengan sebelumnya,” tulis Facebook, Sabtu (4/2/2017) menyambut ulang tahunnya yang ke-13.

Dikatakan Facebook, video Friends Day yang dirilisnya, dibuat untuk merayakan pertemanan dan mendorong orang-orang untuk meluangkan waktu mereka agar dapat terhubung dengan teman-temannya.

Video Friends Day akan muncul ketika pertama kali membuka Facebook, atau bisa dengan mengunjungi tautan www.faceboook.com/friendsday. Pengguna bisa mengedit foto-foto yang ditampilkan sesuai keinginannya dengan menekan tombol ‘Edit Video’. Video ini hanya bisa dilihat si pengguna, kecuali jika dia membaginya.

Sudah cek video Friends Day versi kalian? Selamat Hari Pertemanan! (rns/mag)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar