FC Bayern Munchen Rilis Playlist dan Konten Eksklusif di Apple Music

FC Bayern Munchen

Buat para pengguna berbayar layanan musik streaming Apple Music sekaligus penggila klub sepakbola FC Bayern Munchen, ada kabar yang cukup menggembirakan buat kamu.

Sebagaimana dilaporkan iPhone-Ticker (via 9to5Mac), klub sepakbola besar asal Jerman itu baru saja mengumumkan kehadiran playlist dan konten eksklusifnya di layanan musik streaming dari Apple tersebut. Para penggemar sekarang bisa menikmati playlist dan konten-konten pilihan FC Bayern Munchen.

FC Bayern Munchen berharap kehadiran playlist dan konten eksklusifnya di Apple Music dapat mendekatkan para penggemarnya dengan tim dan juga para pemain favorit. Apple Music juga disebutkan menjadi layanan music yang dipilih mereka.

The first team playlist is available now. Alongside exclusive content and videos, Apple Music will also be FC Bayern Munich’s music service of choice.

Menurut FC Bayern Munchen, musik dan sepakbola adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Musik sangat penting dalam persiapan sebelum laga dimulai sebagaimana sudah dibuktikan salah satu bintang sepakbolanya, Mats Hummels.



Selain itu, FC Bayern Munchen yang merupakan pemenang liga Bundesliga saat ini dalam siaran persnya mengumumkan kerja sama lanjutannya dengan Beats by Dr. Dre sebagai mitra suara resminya.

Kehadiran playlist dan konten eksklusif oleh klub olahraga adalah yang pertama yang dilakukan Apple bareng Bayern Munchen. Bisa jadi hal ini merupakan bagian dari rencana Apple untuk menghadirkan konten populer, salah satunya dari olahraga. Sebelumnya, mereka menghadirkan playlist dari seorang desainer.

Diharapkan, kerja sama baru tersebut bisa menambah jumlah pengguna Apple Music yang beberapa waktu lalu sudah mencapai 20 juta pengguna sejak Apple kali pertama meluncurkannya kurang dari dua tahun lalu.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar