Fitur Instagram Live Video Mulai Rilis di Amerika Serikat




Masih ingat dengan pengumuman Instagram yang akan segera merilis fitur Live Video? Kabar baik, kini fitur tersebut sudah mulai hadir! Bukan secara global, tetapi terbatas untuk pengguna di Amerika Serikat saja sebagai langkah awal. Cara melakukan mode broacst video ini juga sangat mudah, tinggal masuk ke mode jepret lalu tekan tombol Live.

… Instagram just announced that the feature will be widely rolled out to everyone in United States beginning today. You can start a live video from the camera in the app’s Stories section, and followers with Instagram open will see a “live” badge while you’re broadcasting.



Sesuai dengan kutipan di atas, Live Video yang kamu siarkan tidak masuk ke Feed pada tab Home Instgram ya. Tetapi menggunakan mode ikon bulat di deretan atas, seperti sat kamu membagikan Instagram Stories. Bedanya adalah tulisan LIVE yang tampil di bagian ini di akun lain yang Follow kamu. Tinggal tekan bagian tersebut dan penonton bisa menyaksikan live video broadcasting yang dilakukan.

Sedikit berbeda dengan Periscope dan Facebook, mode Instagram Live Video ini dibuat sedikit lebih terbatas. Yaitu tidak ada mode replay atau tonton ulang dari setiap Live Video yang sudah selesai disiarkan oleh pengguna. Ya, setiap siaran yang sudah selesai akan otomatis hilang dan tidak dapat ditemukan lagi. Fitur tersebut sengaja diberikan oleh Instagram untuk membuat kamu tidak perlu merasa was-was saat berbagi konten di Live Video.

Download Instagram · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar