Fitur Trading Pokemon Go Sudah Disiapkan

Fitur Trading Pokemon Go Sudah Disiapkan
Jakarta – Berdasarkan jumlah pengguna harian yang menurun, Pokemon Go tampaknya mulai ditinggalkan pemainnya secara perlahan. Hal ini mungkin disebabkan karena kebosanan akan gameplay dan kurangnya fitur tambahan.

Tapi tenang, dalam waktu dekat gamer Pokemon Go akan disajikan fitur anyar yang mungkin menjadi salah satu fitur yang didambakan oleh gamer Pokemon Go, yakni trading dan Pokemon legendaris.

Salah seorang gamer Pokemon Go yang juga pengguna situs Reddit bernama cokuspocus mengungkap kode dalam game yang mereferensikan fitur trading, tipe baru dari incense, dan juga Pokemon legendaris, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (30/8/2016).

Selain ketiga tadi, ada pula fitur yang mengindikasi adanya lokasi atau event sponsor mirip dengan apa yang dilakukan oleh Niantic Labs di Jepang.

Tentu saja semua yang diungkap oleh cokuspocus ini masih bersifat kode yang belum aktif. Namun dengan adanya kode tersebut, kita jadi tahu bahwa Niantic benar-benar menyiapkan fitur-fitur yang dimaksud. Jadi, tinggal menunggu waktu saja.

Bicara fitur Pokemon Go legendaris, sebelumnya juga sudah ada netizen yang menguak data Pokemon legendaris apa saja yang akan hadir dalam game. Selain Mewtwo dan Mew, adapula Zapdos, Moltres, bahkan hingga Ditto sekalipun.


Foto: Getty Images

Foto: Getty Images


(mag/ash)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar