(Foto) Baru Dibuka, iPhone Xs Max Mengalami Cacat Layar Garis Hijau Vertikal

Apple resmi menjual iPhone Xs dan iPhone Xs Max di beragam Apple Store mulai hari ini. Begitu pula untuk pengguna yang melakukan pemesanan di Apple Online Store, sebagian sudah mulai mendapatkan kiriman iPhone baru di hari ini. Namun sebuah cerita sedih terjadi kepada salah satu Apple Fanboy di Australia, Mushafa Ali. Perangkat iPhone Xs Max yang dia beli melalui operator Vodafone mengalami cacat produk berupa garis hijau di layar.

Ali menceritakan bahwa paket iPhone Xs Max datang dengan kondisi baik dan normal. Namun begitu dibuka, layar di iPhone Xs Max tersebut mengalami catat atau kesalahan produksi yaitu garis hijau vertikal. Hal ini langsung membuatnya kecewa dan berbagi gambar tersebut menggunakan sosial media Twitter.

Saat saya mengirim pesan kepada Ali, dia menjelaskan hal apa saja yang dilakukan setelah menemukan masalah layar di iPhone Xs Max. Pertama adalah menghubungi operator Vodafone tempat dia melakukan pemesanan. Sayangnya pihak Vodafone perlu 3 minggu untuk memberikan ponsel baru sebagai pengganti.

Langkah berikutnya yang dia lakukan adalah menghubungi Apple Store terdekat yaitu George St Sydney. Saat tiba di sana, pihak Apple terkejut dengan kendala yang dialami iPhone Xs Max tersebut. Ali langsung diarahkan ke Genius Bar untuk mendapatkan perangkat iPhone baru, mengingat Apple masih belum menerima perbaikan produk baru.

Vodafone said they would take 3 weeks to replace or go to Apple store on the George St Sydney. The employees were surprised to see this they immediately sent me to the Genius Bar where I got the replacement as they cannot repair it now.



Bagi kamu yang belum tahu, kendala layar dengan garis hijau sudah pernah terjadi sebelumnya di perangkat iPhone X. Apple sempat mengumumkan bahwa pengguna yang mengalami kendala tersebut dapat menghubungi Apple Store atau Apple Support untuk mendapatkan perbaikan atau penggantian unit baru.




Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply