Foto Bocoran BlackBerry Venice Kembali Bermunculan | Tempo Teknologi

Selasa, 01 September 2015 | 05:14 WIB


Foto Bocoran BlackBerry Venice Kembali Bermunculan

John Chen, chief executive officer BlackBerry, mengatakan bahwa ponsel Jakarta akan menjadi gadget yang kompetitif. Blackberry Z3 menggunakan BB OS 10.2.1, dengan prosesor 1,2 GHz dengan dua inti dan RAM 1,5 gigabita. Internal memori Blackberry Jakarta 8 gigabita. ideanews.ru

TEMPO.CO , Jakarta: Foto-foto bocoran dari ponsel cerdas yang diduga buatan BlackBerry kembali bermunculan. Foto BlackBerry Venice dengan desain slider atau geser ini dirilis oleh situs Vietnam Tihnte.

“Posisi kartu SIM dan microSD slot ada dibagian atas dari sebelumnya ini ditempati tombol power,” tulis situs Crackberry, Senin, 31 Agustus 2015.

Ponsel ini ditengarai menggunakan sistem operasi Android Lollipop, yang merupakan sistem operasi besutan Google. Ada papan ketik fisik saat ponsel ini dibuka.

Ponsel Venice ini merupakan upaya BlackBerry untuk mempopulerkan kembali ponsel miliknya, yang sempat merajai ponsel pada era 2000-an, sebelum digeser iPhone dan Android.

BlackBerry Venice dikabarkan akan diluncurkan pada November mendatang di Amerika Serikat.

Ada tanda tiga titik putih pada laman depannya, yang biasa muncul pada ponsel Android untuk menunjukkan jumlah laman yang tersedia.

Laman ini sebagai tempat untuk menaruh berbagai icon shortcut aplikasi dan games serta widget. Kamera belakagnya memiilki dua lampu LED untuk memberikan penerangan yang lebih baik pada saat pengambilan gambar di saat gelap.

CRACKBERRY | BUDI RIZA

About The Author

Profile photo of Tempo

www.tempo.co adalah portal berita online dan offline yang terkenal dengan beritanya yang 'berani' dan menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan dengan investigasi yang terkenal 'tajam'.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar