(Foto) Bocoran Tempered Glass Diduga buat iPhone 8

iPhone 8

Bocoran foto soal desain iPhone 8 kembali muncul di jagat maya. Kali ini, beredar luas lapisan pelindung layar kaca (tempered glass) yang disinyalir kuat buat iPhone generasi berikutnya tersebut.

Sebagaimana dilansir dari situs MobileFun, tempered glass tersebut dibuat sebuah perusahaan aksesoris denga nama Olixar. Dalam gambar, kamu bisa lihat tempred glasss hadir disertai lengkap dengan gambar bagian depan versi dummy dari iPhone 8.

Dari penjelasan produk seperti bisa kamu baca, tempered glass buat melindungi layar bezeless milik iPhone 8 berwarna hitam tersebut mengusung desain sangat tipis dengan pinggiran melengkung.

“This ultra-thin full cover curved tempered glass screen protector for the iPhone 8 from Olixar offers toughness, high visibility and sensitivity all in one package. Features complete edge to edge screen protection for black phones.”



Adapun desain tempered glass dan juga iPhone 8 versi dummy terdapat sebagian kecil bezel di bagian atas lokasi untuk beberapa komponen seperti kamera depan, earpiece, dan juga sensor-sensornya. Desain iPhone 8 ini mirip seperti bocoran yang belakangan beredar luas.

Bocoran gambar tersebut juga mengindikasikan lokasi dari sensor Touch ID bakal berada di bawah layar iPhone 8. Mengingat, Apple sudah tidak lagi mengadopsi tombol Home tradisional seperti di iPhone generasi sebelumnya.

iPhone 8 direncanakan bakal melenggang di pasaran pada bulan Oktober mendatang dengan membawa sejumlah fitur baru dan canggih. Seperti, layar OLED berukuran 5,8 inci, teknologi AR, anti-air, wireless charging, dan lainnya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply