FotoStop: Semangat Juang!

FotoStop: Semangat Juang!Foto: Agung Parameswara/Getty Images
Jakarta – Agustus selalu diidentikkan dengan bulan perjuangan, bulan dimana Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Berbicara soal perjuangan, semangat ataupun kemerdekaan tentu bisa menyentuh berbagai aspek kehidupan alias tak cuma terkait peperangan di era zaman kemerdekaan silam.

Perjuangan tak mengenal lelah sejatinya juga bisa ditemukan dari kehidupan sehari-hari kita. Misalnya ketika seorang ibu tua sudah keluar sebelum ayam berkokok untuk berjualan di pasar demi menghidupi anak-anaknya.

Bisa juga tentang cerita semangat atlet olahraga yang terus berjuang sampai menit-menit akhir perlombaan demi mengharumkan kota/negaranya.

Semangat juang seperti itulah yang coba dicari detikINET dalam kontes FotoStop bulan Agustus 2016. Anda dibebaskan untuk berkreasi dan mendefinisikan sendiri tentang arti ‘Semangat Juang’. Sertakan pula judul foto yang menarik untuk memperkuat hasil jepretan Anda.

Ayo kirimkan kreasi foto Anda pada link berikut. Dua foto yang paling menarik bakal mendapatkan hadiah smartwatch dan uang Rp 500 ribu.

Dimas Ardian/Getty Images

(ash/ash)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply