Game Fantastis Stardew Valley Hadir di iOS Akhir Bulan Ini, Pre-order Sekarang!




Tahun 2017 adalah tahun yang cukup menyenangkan bagi gamer iOS. Banyak sekali game yang tadinya muncul di PC dan konsol, dihantarkan langsung masuk ke dalam pasar ponsel. Mengikuti tahun tersebut, 2018 rasanya tidak mau ketinggalan.

Mulai dari munculnya Life is Strange: Before the Storm beberapa waktu yang lalu. Lalu diikuti dengan rilisnya Civilization VI yang masuk ke iOS tanpa adanya rumor apapun. Tahun 2018 rupanya benar-benar bersaing keras. Kini berita mengagetkan baru pun muncul ketika pagi ini @ConcernedApe, sebagai pengembang dari Stardew Valley, mengumumkan bahwa gamenya telah siap untuk hadir di App Store.

Kamu bisa melihat video trailernya lewat link dibawah.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Bagi kamu yang baru mendengar nama Stardew Valley, game ini mungkin bisa dikatakan sebagai versi super dari Harvest Moon, yang mengadopsi gameplay dari Animal Crossing. Gabungkan keduanya dan kamu akan mendapatkan Stardew Valley sebagai hasilnya.

Stardew Valley sebelumnya telah hadir di PC, PS4, dan Nintendo Switch. Game ini mungkin merupakan salah satu game favorit saya di PC. Konten versi iOS ini akan sama persis dengan yang ada di versi PC, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mendapatkan produk yang berbeda. Sebagai perbandingan saja, bahkan setelah menghabiskan waktu hampir 100 jam untuk bermain, saya masih menemukan hal-hal baru di dalamnya. Maka jelas kedatangannya di iOS benar-benar pantas untuk dinantikan.

Sama seperti pada platform lain, versi iOS akan hadir sebagai game premium tanpa adanya DLC ataupun iklan. Versi 1.3 yang hadir sebagai versi pertama sayangnya tidak akan mendapat dukungan multiplayer, namun semoga pengembang akan menambahkannya di pembaruan berikutnya.

Agar tidak ketinggalan, kamu bisa langsung melakukan pre-order Stardew Valley di App Store sekarang juga. Gamenya dijual seharga $7.99 dan saya bisa katakan harga tersebut sangat murah untuk game sekelas Stardew Valley. Jadi tunggu apalagi? Nantikan kehadiran Stardew Valley pada tanggal 24 Oktober nanti ya!

Download Stardew Valley · Harga:


https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/10/pizza-vs-skeletons-top.jpg



Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply