Game Lawas Double Dragon IV Siap Bangkit di PS4 & PC

Game Lawas Double Dragon IV Siap Bangkit di PS4 & PCFoto: istimewa
Jakarta – Gamer lawas yang hidup di era konsol macam Atari, Nintendo, dan Sega mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul Double Dragon. Nah, game dengan genre beat ’em up ini rencananya akan dirilis ulang untuk PlayStation 4 dan PC.

Sedikit mengingat, Double Dragon dirilis pertama kali tahun 1987 silam. Game ini berkembang menjadi salah satu game terbaik di masanya. Pembesutnya Technos Japan juga merilis beberapa judul spin-off, selain sekuel terakhirnya Double Dragon V.

Kini penggemar Double Dragon boleh kembali tersenyum. Pasalnya developer Arc System Works ingin menghidupkan kembali hype masa lalu itu dengan merilis ulang Double Dragon IV. Menariknya, game tersebut akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan PC. Seperti bisa dilihat di video trailer-nya, grafis terlihat sedikit dipoles namun tetap menunjukan keaslian dari game.

Tapi tentu game seperti ini bukan disiapkan untuk bersaing dengan game-game sekarang yang tampil dengan fitur-fitur menarik plus grafis memukau. Hadirnya Double Dragon IV hanya sebatas pemuas rasa rindu gamer akan game-game lawas.

Seperti detikINET kutip dari Gamespot, Selasa (27/12/2016), rencananya game ini akan dirilis pada tanggal 30 Januari 2017 dan akan dibanderol dengan harga USD 8 atau sekitar Rp 100 ribu. Tak ketinggalan, informasi lainnya juga menyebut selain story mode gamer juga bisa memainkan mode permainan 2Player Duel.

[embedded content]
(mag/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar