Game Mobile Mafia III Resmi Dirilis

Game Mobile Mafia III Resmi DirilisFoto: Mafia 3 (Screenshot)
Jakarta – Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, developer 2K Interactive resmi merilis Mafia III: Rivals. Game mobile yang hadir untuk platform Android dan iOS ini dirilis bersamaan dengan versi konsol dan PC yang juga meluncur hari ini.

Seperti pantauan detikINET di laman Google Play Store, Mafia III: Rivals bisa diunduh secara cuma-cuma. Hanya saja, sebelum mengunduh ada baiknya persiapkan sisa ruang memori penyimpanan dan koneksi yang cukup cepat.

Hal ini karena file yang dimiliki game ini cukup besar, yakni 161 MB. Seperti diketahui, Mafia III: Rivals memang memiliki setting lokasi yang sama dengan versi konsol dan PC, yakni di New Bordeaux.

Mafia III: Rivals punya gameplay RPG.Mafia III: Rivals punya gameplay RPG.

Karakter, lokasi, dan bahkan event dalam game versi mobile, sama persis dengan versi konsol. Hanya saja, gameplay Rivals memiliki perspektif yang berbeda dengan versi konsol. Game mobile Mafia 3 condong ke arah RPG (role-playing game).

“Curi, rampas, dan bantai untuk kendalikan New Bordeaux di Mafia II: Rivals,” tulis keterangan di Google Play Store.

Pun mengusung judul dan game yang sama, penggarapan Mafia 3: Rivals dilakukan oleh developer yang berbeda dengan versi konsol. 2K Interactive mempercayakan pengembangan kepada Cat Daddy, developer yang sebelumnya menangani game mobile Evolve, NBA 2K, dan WWE 2K.
(mag/mag)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar