Game Uncharted Siap Beraksi di Layar Lebar

Jakarta – Terlepas dari rencana peluncuran Uncharted: The Lost Legacy, seri game Uncharted sebenarnya juga ingin melenggang ke jagat film layar lebar. Kabar ini pun semakin dipertegas dengan rampungnya naskah film Uncharted.

Laporan naskah film Uncharted yang sudah selesai ini diumbar oleh sang penulis itu sendiri, yakni Joe Carnahan. Lewat akun Instagram-nya, Carnahan memposting gambar dari naskah film yang hanya berjudul Uncharted.

“Done and Dusted. Sekarang kerja yang sesungguhnya dimulai. Jika ada naskah di Hollywood yang lebih keren, aku ingin membacanya. Karena ini adalah yang terliar,” tulis Carnahan di dalam caption.

Seperti kata Carnahan, dengan rampungnya naskah maka penggarapan film yang sesungguhnya baru akan dimulai. Untuk sutradaranya sendiri, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (10/1/2017), telah ditunjuk seorang sutradara bernama Shawn Levy. Levy ini dikenal sebagai sutradara dan eksekutif produser dalam serial Netflix Stranger Things.

Levy pun dalam sebuah kesempatan pernah berujar jika setidaknya penggarapan film akan rampung akhir tahun 2017. Benar atau tidak, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Walau sutradara dan penulis naskah sudah lama ditunjuk, pihak rumah produksi belum memutuskan siapa pemeran yang cocok dalam film Uncharted. Sempat dikabarkan masuk dalam daftar, namun aktor kawakan Mark Wahlberg akhirnya mengundurkan diri. Lalu kira-kira siapa yang pantas memerankan tokoh Nathan Drake? (mag/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar