Gameloft dan Lamborghini Berkolaborasi Menghadirkan Sebuah Mobil Konsep di Asphalt 9: Legends!




Baru saja kemarin, Gameloft bekerjasama dengan SNK untuk menghadirkan dua karakter legendaris dari THE KING OF FIGHTERS ke Dungeon Hunter Champions. Tapi ternyata, bukan hanya game Dungeon Hunter Champions saja yang mendapatkan kolaborasi, kali ini giliran Asphalt 9: Legends mendapatkan sentuhan sayang tersebut.

Asphalt 9: Legends adalah entri terbaru game balap ponsel paling banyak diunduh di dunia. Dalam kesempatan kali ini, kamu bisa mengendarai mobil yang di dunia nyata masih merupakan konsep saja, yaitu Lamborghini Terzo Millennio di dalam permainan.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Tapi ternyata itu bukan berita utamanya. Gameloft ingin menghubungkan dunia virtual dengan kenyataan. Lewat kolaborasi ini, mereka sekaligus ingin memberikan kepada pemain kesempatan eksklusif untuk dapat mengendarai mobil konsep Lamborghini Terzo Millennio, dengan mengunjungi markas Lamborghini di Italia.

Pengalaman menarik tidak berhenti hanya dengan berada di balik kemudi mobil mewah tersebut. Gameloft juga akan memilih dua pemain top dari komunitas untuk berkesempatan bertemu dengan Kepala Desain dari Lamborghini, Mitja Borkert. Kemudian bersama beliau, pemain dapat melakukan kunjungan pribadi ke Manifattura Lamborghini, tempat di mana mereka mobil Lamborghini dirakit dan dilahirkan. Tur kemudian ditutup dengan dipamerkannya mobil Lamborghini Terzo Millennio yang sebenarnya di dunia nyata.

Kolaborasi ini tentunya akan menawarkan kepada pemain sebuah pengalaman yang tidak bisa dibeli dengan uang. Sementara bagi Lamborghini sendiri, kampanye digital ini memperkuat posisi mereka untuk dapat bekerja sama dengan para industri mobil berpengaruh lainnya, seperti Donut Media, Shmee150, IZZI, Domingo, dan Tanner Fox.

Asphalt 9: Legends sendiri sampai saat ini telah mencetak rekor yang fantastis. Game ini telah diunduh lebih dari 19 juta kali sejak dirilis pada bulan Juli 2018 lalu. Dan jika kamu tidak mau ketinggalan kesempatan yang satu ini, saya rasa sebaiknya kamu cepat-cepat mengunduh Asphalt 9: Legends dan memainkannya sekarang juga!

Download Asphalt 9: Legends · Harga: Gratis


https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/10/steredenn-hero-top.jpg



Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply