Gameloft Segera Rilis Asphalt Xtreme, Zombie Anarchy, Gangstar dan Modern Combat Terbaru!

Siapa yang tidak kenal nama Gameloft? Grup pengembang games untuk berbagai genre permainan ini kabarnya akan segera merilis sederetan games baru! Yaitu Asphalt Xtreme, Zombie Anarchy dan juga 2 nama besar games Gangstar dan Modern Combat. Untuk kamu yang sudah penasaran, simak dulu yuk video trailer dari Gameloft!

Gameloft – Prochaine Sorties oleh Gameloft

Pembahasan pertama adalah games Asphalt Xtreme. Penerus dari games Asphalt 8: Airbone ini akan mengambil jalan cerita yang berbeda. Yaitu permainan dengan latar belakang berupa jalur tanah dan bukit offroad terjal. Kamu akan menggunakan berbagai mobil penggaruk tanah, berlomba melalui tikungan dan perjalanan ekstra menantang! Beberapa jenis mobil yang diberikan adalah monster trucks, rally cars, buggies dan banyak lagi lainnya! Bocoran paling baru yang tim MakeMac dapatkan mengenai tanggal rilis games ini adalah akhir tahun 2016 atau waktu paling dekat yaitu bulan November nanti.


Nama kedua adalah games Zombie Anarchy yang bercerita tentang invasi zombie pada kehidupan akhir jaman. Kamu harus mengumpulkan orang yang berhasil selamat dan menjadi pemimpinnya. Padukan permainan bertahan untuk menjaga markas dan menyeang para zombie yang datang dengan maksimal ya! Sebagai catatan, Zombie Anarchy baru tersedia secara soft launching di beberapa negara saja – Kanada, Denmark, Belanda, dan Filipina. Nantinya games ini akan rilis secara internasional pada penghujung tahun 2016.

Dua games terakhir ini pastinya sudah akrab untuk kamu, yaitu Gangstar dan Modern Combat. Gameloft menggunakan nama Gangstar New Orlens untuk games open-world alias mendukung mode jalan-jalan dan aksi bebas seorang penjahat legendaris di sepanjang kota besar New Orlens, Amerika Serikat. Games ini juga akan tersedia di akhir tahun 2016 ya, tinggal duduk manis dan tunggu kehadirannya saja.

Masuk ke nama terakhir, Modern Combat Versus yaitu games shooter dengan tampilan FPS ini akan berfokus pada jenis permainan multiplayer. Kamu harus lebih bersabar untuk menunggu kehadirannya dengan kendali yang intuitif pada tahun 2017 tepatnya setelah ajang Esport Games di bulan Maret.

Gimana, games mana nih yang paling kamu tunggu kehadirannya? Bagikan di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar