Games Simulasi Desain Subway Mini Metro Segera Hadir di App Store!

Subway atau kereta bawah tanah adalah transportasi umum di negara modern yang pastinya kamu kenal. Gimana jadinya jika perlintasan multi cabang di subway harus kamu kendalikan dalam sebuah games? Nah ide ini menjadi topik utama di games buatan Playdigious.

Menggunakan nama Mini Metro, kamu akan memainkan games simulasi membuat jalur subway yang efisien dan terus berkembang. Ya, sesuai dengan kebutuhan dan kepadatan penduduk dalam simulasinya. Penasaran? Yuk simak dulu video Mini Metro:

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Mini Metro

Konstruktif tapi santai adalah 2 gabungan hal yang akan kamu nikmati di games Mini Metro. Cara bermain yang akan diberikan juga sangat sederhana. Pengguna tinggal menggambar garis dari satu stasiun ke berikutnya untuk memenuhi kebutuhan penumpang. Terus kerjakan hal yang sama, sambungkan dengan stasiun lain hingga satu pekerjaan berikutnya adalah tentang efisiensi. Semisal menghitung cara tercepat atau menghapus rute yang sudah tidak diperlukan lagi.

Jika dilihat dari trailer dan catatan terbaru, ada 3 mode permainan yang akan hadir di Mini Metro. Yaitu Commuter untuk mode mengumpulkan skor sebanyak mungkin, Scenic untuk permainan santai dan Rush Hour sebagai tantangan utama. Sedangkan untuk kota, ada 10 kota besar di dunia sebagai tema utama dalam permaina Mini Metro. Mulai dari London, New York City, Paris dan sebagainya.


Tidak sembarang peta ya, setiap jenisnya punya strategi berbeda untuk membuat kamu menang dengan mulus. Tentunya ini kan membuat pengguna lebih betah bermain dan tidak cepat bosan. Apalagi jika ditambah suara latar belakang yang sudah disiapkan tim pengembang bersama Disasterpeace.

Berminat Mencoba Mini Metro?

Gimana, sudah gak sabaran untuk menjadi seorang simulator jalur subway? Tunggu rilis Mini Metro di bulan Oktober ya! Silahkan mendaftar di halaman Mini Metro untuk mendapatkan informasi paling cepat jika games sudah resmi tersedia di App Store.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar