Gaptek vs Gaptek

💖 Orang Gaptek ( OG ) vs SPG gaptek berbincang di pameran komputer :

OG : “Mbak, mo nanya dong?
‘ENTER’ ini maksudnya apa?”
SPG dgn sigap ngejawab : “ Kayaknya utk mempercepat program deh, Mas!”
OG : “Mempercepat gimana maksudnya, Mbak?”
SPG : “ Ya biar lebih cepet kerjanya Mas. Kalo tulisannya ‘ENTAR’, khan jadinya lamaaaa……!!!”

OG : ” Oowwh.. Tanya lagi ya mbak, ini saya udah masuk ke internet explorer. Koq saya ketik facebook.com nggak keluar apa2 yah?”
SPG : “ Laaaa… di depannya Mas udah ngetik www belum, Mas?”
OG : “  Waaahh… belom tuh, Mbak. Emangnya harus ya, Mbak? Sebenernya www itu apa?”
SPG : “Eeehhmm… Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu, Mas. Kode permisi gitu luoooh. Kayaknya kalau gak salah singkatan dari Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh..

About The Author

Penulis buku-buku teknologi komputer dan gadget dan telah menulis semenjak tahun 1995 dengan buku pertamanya "Assembly" dan buku fenomenal "Seni Internet Hacking". Telah menulis lebih dari 30 buku yang sebagian besarnya diterbitkan oleh Jasakom. + http://facebook.com/sto2009 + https://twitter.com/sto2009

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar