Gelombang Pertama Video Hands-On iPhone XR Rilis di YouTube

Apple akan membuka pemesanan iPhone XR mulai hari ini. Sebagai salah satu cara promosi, Apple mengundang sejumlah jurnalis dan YouTubers untuk mencoba iPhone XR dan membagikannya dalam bentuk video singkat. Hal ini dilakukan Apple di kota New York dan dapat memberikan kamu pandangan singkat untuk beberapa detail di produk iPhone XR.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

[embedded content]

[embedded content]

[embedded content]

[embedded content]



Bagi kamu yang belum tahu, iPhone XR adalah produk iPhone ketiga di tahun 2018. Kedua produk sebelumnya adalah iPhone XS dan iPhone XS Max yang sudah dijual sejak bulan lalu. Teknologi water resistance yang digunakan juga sama dengan iPhone 7 dan iPhone 8 yaitu IP67, bukan IP68 seperti di iPhone XS.

Beberapa hal paling menarik dari iPhone XR adalah harga mulai dari $749, hadir dalam 6 pilihan warna, ukuran layar 6.1 inci dan menggunakan CPU Apple A12 serta Face ID yang sama dengan iPhone XS.

Karena dijual dengan harga $250 lebih murah daripada iPhone XS, ada beberapa teknologi yang tidak diberikan Apple untuk iPhone XR. Mulai dari layar yang masih menggunakan teknologi LCD, kamera belakang yang hanya menggunakan 1 kamera saja (tetap mendukung Portrait Mode, Smart HDR dan Control Depth), serta bezel dengan bahan alumunium.

Perangkat iPhone XR juga tidak mendukung 3D Touch namun Apple menggantikannya dengan Haptic Touch. Cara kerjanya adalah menahan sentuhan di layar selama beberapa saat untuk membuatnya tidak jauh berbeda dengan penggunaan 3D Touch yang kamu lakukan selama ini.




Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply