Google Cardboard Jelajahi Dunia Star Wars

Google Cardboard Jelajahi Dunia Star Wars Star Wars
Jakarta – Demam Star Wars benar-benar dimanfaatkan Google. Selain berkreasi dengan menghadirkan website interaktif ‘Awaken the Force Within‘, Google juga mengajak pengguna menjelajahi dunia Star Wars melalui Cardboard.

Bekerjasama dengan Disney dan Verizon, Google menciptakan pengalaman virtual reality bertema Star Wars. Mereka akan menghadirkan konten Star Wars yang bisa dinikmati menggunakan Google Cardboard pada 2 Desember mendatang.

“Coming on December 2 is a new virtual reality experience developed along with Google and Verizon,” demikian seperti dikutip dari website resmi Star Wars, Selasa (24/11/2015).

Konten ini dijanjikan sebagai pengalaman virtual reality berseri pertama yang pernah ada untuk Google Cardboard, yang menggabungkan cerita menarik terkait dengan peluncuran film Star Wars: The Force Awakens.

Seperti sudah disebutkan di awal, demam Star Wars dimanfaatkan pula dengan memanjakan para penggemar film fiksi ilmiah ini melalui website Awaken the Force Within.

Proyek kolaborasi dengan Disney ini menghadirkan tautan www.google.com/starwars yang seolah mengajak penggunanya ke dunia Star Wars. Dengan mengunjungi situs ini, mereka bisa menentukan pilihan, apakah akan bergabung dengan tim Dark Side atau Light Side.

Keputusan ini akan membuat semua aplikasi Google favorit kita, seperti Gmail, Google Maps, YouTube dan sejumlah layanan Google lainnya akan otomatis bertema Star Wars sesuai pilihan kita.


(rns/fyk)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply