Google Maps Tambah Fitur Upload Foto dan Widget iOS 10




Aplikasi navigasi Google Maps hari ini punya update cukup menarik bagi kamu pengguna setianya. Beberapa fiturnya yang hadir kali ini akan memudahkan kamu dalam hal unggah foto di bagian review serta Widget untuk iOS 10.

Berikut ini kutipan untuk update Google Maps versi 4.23:

  • Upload photos along with your reviews of places
  • See descriptions of places including features, atmosphere, and amenities
  • iOS 10 support, including redesigned widgets for “Nearby Transit” and “Travel Times”

Catatan pertama adalah mode unggah foto secara langsung, pada bagian review sebuah tempat. Cara ini tentunya memudahkan kamu yang sering berbagi pengalaman dan pendapat mengenai tempat yang banyak dikunjungi oleh orang lain. Tinggal masuk ke lokasi pin lewat Google Maps lalu tuliskan review. Tekan ikon kamera untuk unggah gambar di bagian ini, sangat mudah kan!


Masih seputar tempat umum alias public place, Google Maps ingin membantu kamu untuk mendapatkan informasi sebuah tempat secara lebih lengkap. Yaitu tambahan informasi berupa keterangan fitur, suasana dan fasilitas di suatu tempat dalam bagian detail informasi. Saat tim MakeMac mencoba melihat informasi mengenai Eiffel Tower misalnya, ada informasi tambahan bahwa tempat ini ramah untuk hewan.

Catatan terakhir adalah mode Widget di iOS 10 yang ditingkatkan. Yaitu informasi untuk waktu tempuh yang harus kamu lakukan dari tempat sekarang ke Home atau Work yaitu kantor misalnya. Tentunya untuk dapat menikmati mode ini, pengguna harus melakukan pengaturan dan menyimpan detail 2 alamat tersebut di Google Maps terlebih dahulu ya.

Segera update Google Maps for iOS dengan daftar fitur baru di atas dan selamat menggunakan!

Download Google Maps – Navigation & Transport · Harga: Gratis


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar